Jumat, 15 Juli 2011

Angelina Jolie-Brad Pitt Menikah di Prancis?

LOS ANGELES - Enam tahun hidup bersama dan memiliki enam anak, akhirnya Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan menikah. Pernikahan akan digelar di Prancis Selatan.

Upacara pernikahan akan sangat berbeda dari pernikahan Brad Pitt terdahulu bersama Jennifer Aniston yang menghabiskan kurang lebih 600 ribu poundsteling pada tahun 2000.

Menurut majalah US Weekly, pernikahan selebriti Hollywood papan atas itu akan dilangsungkan di Chateau Miravel Mansion di Correns, Prancis, yang kini tengah direnovasi.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama pasangan yang dipertemukan di film Mr & Mrs Smith itu dikabarkan akan menikah. Pernah diberitakan mereka sedang mempersiapkan pernikahan di India, di Kepulauan Seychelle, dan New Orleans. Namun belakangan, kabar tersebut palsu.

Bagaimana dengan rumor pernikahan kali ini? Majalah US weekly bersikeras bahwa tiga sumber terpisah yang telah dikonfirmasi menyatakan akan ada pernikahan musim panas dalam beberapa bulan ke depan.

Jolie dan Pitt pernah menyatakan, baru akan menikah jika pernikahan gay sudah dilegalkan. Tapi seiring waktu, Pitt mengisyaratkan mereka berubah pikiran.

"Anak-anak bertanya tentang pernikahan kami. Ini berarti lebih dan lebih untuk mereka. Kami tengah mempertimbangkan," ujar Pitt saat diwawancara awal tahun ini.

Sesumbar rencana pernikahan Jolie dan Pitt juga ikut didengungkan majalah In Touch. Majalah itu mengklaim Jolie akan mengenakan gaun L'Wren Scott di hari pernikahan. Demikian dilansir Dailymail, Kamis (14/7/2011).

Benarkah kabar tersebut? Sama seperti ketika rumor pernikahan sebelumnya, Jolie dan Pitt lebih senang tutup mulut. Tampaknya mereka tak ingin pesta itu menjadi konsumsi umum.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post