Rabu, 06 Juli 2011

Bieber - GaGa Perang di Twitter


Twitter memang bukan cuma ajang bersosialisasi. Buktinya tak jarang situs jejaring sosial ini jadi medan perang antar kubu. Kali ini ada dua kubu yang sepertinya berusaha berebut kekuasaan di sepuluh besar Trending Topic dunia. Fans Justin Bieber dan Lady GaGa berebut tempat terhormat dan akhirnya sebagian Trending Topic memang hanya soal dua nama besar di jagat musik ini.
#BELIEBERSOWNTWITTER sempat jadi trending topic meski hanya sebentar. Berawal sekitar pukul empat sore tadi, hashtag ini terus naik dan puncaknya terjadi sekitar pukul 18 tadi. Sayangnya hashtag ini mulai turun popularitasnya. Saat berita ini ditulis, hashtag ini sudah keluar dari deretan sepuluh besar meskipun hashtag lain seputar Justin Bieber masih bertengger di sana. #beliebersarewinning menempati urutan tertinggi disusul #justinbieberloveswinning. Di bawahnya masih ada Justin Likes Curves yang sepertinya masih punya banyak pendukung.
Fans Lady GaGa sepertinya tak terima kalau Justin Bieber yang berkuasa dan muncullah hashtag #monstersowntwitter. Berawal sekitar pukul 17 tadi, hashtag ini terus naik dan kini berada di urutan kedua. Selain perang dua bintang besar ini, muncul Trending Topic iJever Likes WINNING dan JAMIE LAOU LIKES CUPCAKES yang sepertinya dibuat oleh mereka yang benci Justin Bieber. iJever Likes WINNING hanya bertahan sebentar dan kini tinggal JAMIE LAOU LIKES CUPCAKES yang masih masuk deretan sepuluh besar Trending Topic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post