Rabu, 13 Juli 2011

Diculik, Seekor Anjing Berhasil Pulang Sendiri

Edyta Kowalska dan Anjing Kesayangannya, Cherry/Orange
Edyta Kowalska dan Anjing Kesayangannya, Cherry/Orange
SOCHACZEW - Seorang wanita Polandia tidak bisa mempercayai ketika anjing peliharaannya menemukan jalan rumah setelah diculik dari kejauhan 30 mil atau 48 kilometer.

Edyta Kowalska (44) dari Sochaczew, ketika itu sedang pergi ke Ibu Kota negara, Warsawa, membawa anjingnya Cherry yang telah berusia dua tahun.

Tapi ketika dia sedang berjalan-jalan, tiba-tiba sebuah mobil berhenti dan tiga pria bertopeng ketika keluar dari mobil tersebut dan langsung mengambil Cherry ke dalam mobil mereka dan melesat pergi.

"Saat itu sangatlah menakutkan. Mereka melompat keluar dari mobil dan berlari ke arah saya. Saya pikir mereka akan menyerang saya, tetapi mereka meraih Cherry, melompat kembali ke dalam mobil dan melaju pergi," ujar Edyta. Sebagaimana dilansir Orange, Selasa (12/7/2011).

"Saya pergi ke polisi dan mengajukan laporan, tapi saya tidak berpikir mereka akan mengambil tindakan serius. Tapi aku tetap dirundung kesedihan dan tidak mengerti kenapa mereka menculik Cherry. Saya cemas akan nasib Cherry, karena tidak tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap Cherry," bebernya.

Selama lima hari, Edyta yang sedang cemas segera memandang keluar dari jendela dapur untuk melihat Cherry berlari menyusuri jalan setapak kebun.

"Aku tidak bisa percaya. Bulu-bulunya menipis dan basah kuyup, tapi dia telah berhasil mencapai rumah. Aku tidak akan pernah tahu apa yang terjadi dan mengapa mereka membawanya, tapi sekarang dia kembali dan itulah yang penting," ungkap Edyta bahagia.
referensi dan sumber bacaan : orange dan okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post