Rabu, 06 Juli 2011

Kim So Eun dalam 'A Thousand Kisses'


Aktris cantik negeri ginseng, Kim So Eun baru-baru ini telah diketahui atas peran terbarunya sebagai pemeran utama wanita dalam drama MBC baru yang bertajuk A THOUSAND KISSES.
A THOUSAND KISSES berkisah mengenai dua saudara perempuan yang menjalani kehidupan keras, tetapi mereka senang setelah ibu mereka meninggalkan rumah. Seo Young Hee, Ji Hyun Woo, dan Ryu Jin telah dikonfirmasi dalam jajaran pemainnya sejauh ini.
Dalam drama ini aktris yang pernah ambil bagian dalam drama korea hit BOYS BEFORE FLOWERS itu akan berperan sebagai sang adik, Woo Joo Mi yang memiliki karakter ceria dan tidak pernah kehilangan optimismenya bahkan dalam lingkungan yang keras. Dia jatuh cinta dengan seorang pria lembut bernama Jang Woo Jin, diperankan oleh aktor Ryu Jin.
Seorang wakil untuk drama menyatakan, "Kim So Eun berperan dalam A THOUSAND KISSES dan dia ditetapkan untuk bergabung dengan Ryu Jin."
Drama ini juga pastinya akan mengobati kerinduan fans karena terakhir Kim So Eun terlibat dalam drama KBS lainnya GOOD DAY FOR THE WIND TO BLOW setelah lebih dari satu tahun vakum dari layar televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post