Rabu, 06 Juli 2011

Lala Karmela Merfleksikan Diri Lewat Album

 Banyak cara menyampaikan perasaan, seperti lewat puisi atau lagu. Lala Karmela memilih menyampaikan isi hatinya lewat lagu. Bukan hanya satu atau dua lagu, tapi ada dua belas lagu yang merefleksikan dirinya. Kedua belas lagu itu juga dirangkum dalam album terbarunya yang berjudul "Kamu, Aku, Cinta".
"Lagu-lagu dalam album ini hampir semuanya merupakan refleksi dari pengalaman pribadi saya," ucap Lala saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/05/2011).
Lala tak sendirian dalam mengerjakan album ini. Ia dibantu oleh musisi ternama seperti, Tohpati, Aria Baron, Ade Govinda, Tiwi 'T2', Sandhy Sondoro dan masih banyak artis lainnya. Lala hanya menciptakan 2 lagu dalam album ini, namun bukan berarti lagu lainnya bukan berasal dari idenya. Karena Lala sering bertukar pikiran dengan mereka yang membantu penggarapan album ini untuk mengolah tiap kata dan musiknya. "Sering ngbrol dengan mereka, banyak dapet input tetap berusaha memegang benang merahnya," tambah perempuan yang andal dalam memetik sinar gitar ini.
Dua lagu ciptaan Lala yang berjudul 'Kamu' dan 'Sweet Temptation' beranjak dari kisah pribadinya. Seperti dalam lagu 'Kamu' menceritakan pandangan pertama kepada seorang pria yang dicap playboy, namun tetap baik dan indah di matanya.
Album dengan hits "Aku, Kamu, Cinta" sudah beredar. Jadi bagi anda yang ingin mendengar suara Lala yang merdu juga easy listening lagunya dapat segera mengoleksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post