Rabu, 06 Juli 2011

SkyFire dan Miren, Alternatif Web Browser Gratis Untuk Android

Bosan dengan web browser bawaan dari Android? Ingin mencoba browser lain selain Firefox, Opera dan Internet Explorer Mobile? Jika anda menginginkannya anda bisa mencoba menggunakan web browser seperti SkyFire atau Miren.
SkyFire dan Miren, Alternatif Web Browser Gratis Untuk Android Image
Tidak dipungkiri, Opera atau Firefox merupakan browser terbaik di dunia komputer, tetapi jika berbicara tentang SmartPhones, kedua browser tersebut memiliki saingan dari beberapa browser lain yang memang khusus dibuat untuk Smart Phones. Sebagai contoh, ada dua web browser favorite yang memang khusus dibuat untuk perangkat mibile yaitu Miren dan SkyFire.

Miren adalah web browser yang menggabungkan fungsi “full tab” dengan “full screen” sehingga secara otomatis akan menyembunyikan status bar pada Android. Miren hadir dengan dengan user interface yang ramah dan widget yang fungsional. Dengan layout yang minimalis dan modus layar penuh, ia membawa pengguna untuk lebih fokus melihat apa yang sedang mereka car di internet baik untuk mengunjungi website atau untuk berlangganan RSS feed dari majalah online. Pengguna Android bisa menambahkan sendiri URL dari RSS feed yang mereka inginkan.
SkyFire dan Miren, Alternatif Web Browser Gratis Untuk Android Image
Satunya lagi adalah SkyFire, webs browser gratis yang memungkinkan pengguna Android untuk melakukan personalisasi toolbar menggunakan SkyBar. SkyBar sendiri adalah fitur bawaan dari SkyFire untuk mengatur posisi toolbar, mengekplorasi konten web, berbagi konten melalui social network dan masih banyak lagi. Beberapa web favorite juga sudah ter-built-in di dalam SkyFire seperti Google Reader, Twittor Button, FaceBook, SkySport dan masih banyak lagi.

Yang paling menarik dari SkyFire, dukungan terhadap terhadap flash video yang begitu baik sehingga pengguna Android bisa meononton video dengan kualitas maksimal. Jika ingin membuktikannya, coba gunakan SkyFire untuk menonton video pada YouTube, Vimeo, QiK atau situs lain yang menjadi favorite anda. Sampai saat ini, pihak SkyFire mengumumkan bahwa lebih dari 3 juga orang telah mencoba menggunakan SkyFire pada ponsel Android yang mereka miliki.
SkyFire dan Miren, Alternatif Web Browser Gratis Untuk Android Image
Penasaran ingin mencoba menggunakan kedua web browser tersebut? Coba lakukan pencarian di Android Market dengan kata kunci SkyFire dan Miren Web Browser. Atau, jika ingin menginstallnya secara manual bisa mengikuti link berikut ini:
Selamat mencoba!
referensi dan sumber bacaan : blog.fastncheap.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post