Rabu, 06 Juli 2011

Tips dan Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik

Kita tidak bisa memungkiri lagi kalau jejaring social seperti Facebook, Twitter dan lainnya adalah media komunikasi yang efektif dan efisien di masa kini. Bagaimana tidak, hanya dengan duduk di depan layar monitor, kemudian meng-update status kita, semua teman kita disitus jejaring social tersebut bisa segera mengetahui.

Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik ImageSekarang, bagaimana jika informasi yang ingin kita bagikan hanya terbatas untuk beberapa orang saja? Seperti undangan reuni, pengumumuman terbatas, atau sekedar gosip diantara teman-teman anda?
Mungkin direct message akan menjadi pilihan anda. Namun sayangnya , twitter hanya memungkinkan mengirim direct message ke satu pengguna saja diwaktu yang sama.
Tips kali ini, klipingkita akan membahas bagaimana melakukan itu dengan lebih efisien menggunakan tuts Multi Direct Message dari TweetGuru. Dengan tools tersebut ,anda dapat mengirimkan direct message ke banyak pengguna twitter sekaligus dalam suatu waktu.Gratis dan bisa dipakai sepuasnya.
  1. Arahkan browser anda ke www.tweetguru.net. Disana terdapat beberapa tuts, mulai dari multi DM (Direct Message), Multi Follow, dan Check Friends. Pilih tools Multi DM, dengan meng-kliknya.
    Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik Image
  2. Sebelum menggunakannya, anda perlu sign in terlebih dahulu kedalam account twitter anda.Klik tombol Sign In with Twitter.Lalu,isikan Username or Email, serta Password anda.Kemudian Sign In.Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik Image
  3. Tools dari tweetguru ini akan meminta ijin akses kedalam account twitter anda.Klik ALLOW untuk menyetujui permintaan tersebut.
    Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik Image
  4. Pada bagian ini, terdapat 2 kolom utama berkaitan fitur multi Direct Message yang akan anda gunakan.Kolom pertama, IDS.Pada kolom ini , isikan nama-nama pengguna twitter yang akan anda kirimi Direct Message, dipisahkan dengan tanda koma (misalkan : lunmay,heruSINAR,titirnb,).Sedangkan kolom yang kedua, twett message,isikan pesan yang ingin anda kirimkan.Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik Image
  5. Setelah selesai dengan tahapan tadi, sekarang tinggal mengirimkannya.Klik tombol send multi DM yang ada pada bagian bawah. Proses pengiriman ini akan membutuhkan beberapa waktu.Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik Image
  6. Setelah proses pengiriman selesai dilakukan, anda akan mendapatkan informasi berkenaan dengan sukses atau dengan tidaknya Direct Message yang anda kirimkan tadi.Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik Image
Selamat mencoba semuanya. Cara Mengirimkan Pesan Kepada Semua Followers Dengan Sekali Klik Image
referensi dan sumber bacaan : blog.fastncheap.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post