Senin, 11 Juli 2011

Spa Hemat Banjir Peminat

Layanan daily deals dari DealKeren makin menggiurkan. Merchants yang memercayakan berjualan melalui DealKeren juga terus bertambah. Penghematan yang diberikan memang tak berubah, 50-90 persen dari harga normal, namun pilihan layanan dan produk meringankan pengeluaran semakin beragam. Salah satu favoritnya adalah layanan perawatan kecantikan wajah dan tubuh, seperti spa.

Pelanggan atau disebut dealovers yang membeli layanan atau produk melalui DealKeren bisa lebih berhemat, dibandingkan mereka yang berbelanja manual atau tidak belanja voucher online. Alhasil, DealKeren sukses mengubah citra spa yang terkesan mahal. Karena dengan belanja voucher online, Anda bisa menikmati spa dengan harga hemat.

Menikmati spa juga perawatan kecantikan tubuh dan wajah dengan harga murah menjadi daya tarik utama di DealKeren. Namun ada nilai tambah lainnya, seperti masa berlaku penggunaan deal yang panjang, bisa sampai dua bulan. Jadi, setiap kali ada deal menarik setiap harinya, Anda bisa langsung beli, dan bebas menggunakan deal tersebut kapan saja sebelum masa berlaku habis (sekitar dua bulan sejak pembelian).

Adrian Suherman, CEO DealKeren, mengatakan sejak diluncurkan Agustus 2010 lalu, daily deals dari DealKeren menggaet 65 persen pangsa pasar social commerce. Dari total 300.000 anggota (per Juni 2011), 70-80 persennya berasal dari Jakarta. Selebihnya, anggota DealKeren berasal dari Bandung, Yogyakarta, Surabaya.

Dari ratusan anggota peminat deal hemat ini, layanan kecantikan seperti spa, perawatan wajah dan kulit menjadi deal favorit dealovers. "Komposisi deal beauty seperti spa sekitar 30-40 persen," tambah Adrian di sela konferensi pers akuisisi DealKeren oleh LivingSocial di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat ini masih terdapat sejumlah deal perawatan kecantikan, seperti deal dari Sassi Nail Mall of Indonesia dan EX Plaza hanya Rp 60.000 dari nilai normal Rp 130.000. Sebelumnya ada sejumlah deal kecantikan seperti Paket Perawatan Gigi Spesial & Flouridasi di Family Dental Cosmetic hanya dengan Rp 45.000 (Nilai Rp 450.000) plus gratis Voucher Pemasangan Kawat Gigi. Deal ini terjual 1388 voucher dengan penghematan per deal nya Rp 405.000. Perawatan spa seharga Rp 15.000 dari Aphrodite Salon & Spa juga ramai peminat. Terjual 1532 voucher untuk deal ini dengan penghematan Rp 60.000 atau 80 persen dari harga normal.

Selain spa, deal favorit lainnya di antaranya makanan dan minuman (30 persen), rekreasi seperti karaoke, wahana rekreasi air, hingga berbagai tempat wisata ternama seperti Dufan salah satunya. Belakangan, yang juga digemari anggota DealKeren adalah travel. "Porsi peminat travel masih di bawah 10 persen, dan deal ini menarik peminat sejak diadakannya Travel Week beberapa waktu lalu," jelas Adrian.
Deal rekreasi keluarga juga diminati, seperti deal karaoke di  Lollipop Karaoke Mall of Indonesia Kelapa Gading cuma Rp 20.000 bonus camilan (Nilai Rp 50.000). Deal ini terjual 2180 voucher dengan penghematan per deal Rp 30.000. Lain lagi dengan Dufan Ancol dan Marcopolo Water Park juga diminati dealovers. Voucher Dufan terjual 1.222, sedangkan Marcopolo berhasil menjual 3.128 voucher.

Untuk makanan, produk es krim banjir peminat. New Zealand Natural misalnya, berhasil menjual 13.388 voucher dengan penghematan 70 persen. Gelato & Sorbeto di Gelatissimo yang dijual hanya dengan harga Rp 15.000 juga laris manis. Gelatissimo sukses menjual 14.598 voucher dengan penghematan 65 persen.

Jadi, tunggu apa lagi? Beli deal-nya, dan Anda tetap bisa menikmati ragam pilihan rekreasi keluarga, dari makanan minuman, fasilitas hiburan, perawatan tubuh hingga relaksasi di spa, dengan harga hemat.
referensi dan sumber bacaan : klipingkita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post