Selasa, 18 Oktober 2011

Seorang Anak Tertabrak, 18 Orang Lewat Tak Ada Yang Menolong-nya



Seperti yang terlihat di video sekitar jam 17:25, Yueyue, seorang gadis kecil berumur 2 tahun muncul dari arah bawah kamera cctv sedangkan sebuah van putih datang dari arah berlawanan dengan kecepatan pelan tetapi kemudian mendadak kencang dan kemudian menabrak Yueyue, dan melindas badannya.

Tetapi kemudia pengemudi van tidak turun dari mobil, melainkan menekan pedal gas dan kabur, roda belakang kemudian kembali melindas tubuh Yueyue.

Saksi yang melihat seluruh kejadian ini hanya berjalan melewati tubuh Yueyue tanpa bergeming, dia bahkan tidak melirik sama sekali ke
Yueyue.

Setelah saksi masih lewat masih lewat 2 pejalan kaki yang lewat dan melihat Yueyue sedang kesakitan, tetapi akhirnya mereka membuang muka.

Kemudian sebuah mobil pickup yg lain muncul, Pengemudi pickup tidak memperhatikan Yueyue sedang terkulai dijalan dan kemudian melindasnya kembali.

Dalam 10 menit kemudia masih ada 10 orang lewat, tetapi semuanya hanya melihat dan tidak berhenti untuk menolong, bahkan tidak menelpon ke polisi. Selama itu tubuh Yueyue masih bergerak, dan akhirnya menjadi diam.


Sekitar jam 17:51, seorang wanita tua pemulung (kemudian diketetahui namanya Chen Yianmei) lewat dan dia mencoba mengangkat Yueyue, tetapi badan gadis kecil itu sudah terkulai lemas seperti mie. Wanita tua itu kemudian memindahkan tubuh Yueyue ke pinggir jalan agar lebih aman, dan kemudian
mencari pertolongan.

Ibu dari Yueyue yang pada saat itu sudah ada di tempat kejadian berlari ke arah Yueyue, menggendongnya dan melarikannya ke rumah sakit.

Dari point Yueyue lepas dari pengawasan Ibunya, dan tertabrak mobil, ada 19 orang yang lewat begitu saja, tetapi hanya ada seorang wanita tua yang tidak berdarah dingin. Jika hanya saja 3 orang pertama yang lewat menolong Yueyue, dia tidak akan dilindas oleh mobil kedua.

Yueyue dirawat intensive di Rumah sakit General Hospital of Guangzhou Military Command, tetapi pada akhirnya Yueyue meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post