Rabu, 20 Juli 2011

Astaga, Dua Remaja Umur 13 Tahun Bercinta di Sekolah

Astaga, Dua Remaja Umur 13 Tahun Bercinta di Sekolah

Dua remaja laki-laki dan perempuan dikeluarkan dari sekolah karena tertangkap basah bercinta di area sekolahan mereka. Demikian dilansir The Sun, Rabu (20/7/2011).

Dua remaja masing-masing berusia 13 tahun itu dipulangkan ke rumah mereka dari sekolah yang biaya tahunannya mencapai 30 ribu poundsterling (Rp 413 juta) dengan alasan melakukan aksi seksual yang tak bertanggung jawab.
Kedua remaja itu diduga menenggak wiski dari toko lokal Waitrose. "Ada ketakutan dari orangtua mengenai bahaya dan mengapa hal ini terjadi," demikian diungkapkan seorang sumber.
Ini merupakan sekolah bergengsi dan sejumlah nama tenar seperti penyanyi Lily Allen pernah bersekolah di sana. Aktor kenamaan Daniel Day-Lews dan model Sophie Dahl juga pernah menimba ilmu di sekolah tersebut.
Juru bicara dari sekolah yang berlokasi di Petersfield, Hants, Inggris mengatakan aksi ini menunjukkan sebuah masalah serius terutama sekolah itu menerapkan standar yang tinggi. Ini merupakan sekolah berasrama dan satu yang ternama di Inggris.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post