Minggu, 02 Oktober 2011

Gadis Bond Baru Dalam BOND 23



Berenice Marlohe
Untuk pemeran seorang gadis dalam film JAMES BOND ini belum diketahui siapa, sehingga para penggemar menjadi sangat penasaran terhadap film ini dan juga pemeran gadis Bond ini.

Dalam film BOND 23, Berenice Marlohe sang gadis cantik yang berasal dari Prancis ini sudah dipastikan akan tampil. Dan juga Berenice Marlohe sudah menjalani syuting bersama Daniel Craig dalam film BOND 23 ini.

Berenice Marlohe juga menjalini proses syuting dengan film UN BONHEUR N'ARRIVE JAMAIS SEUL yaitu film yang digarap oleh James Huth. Aktris asal Prancis ini memang sedang berusaha untuk menaikkan karirnya dari yang sering tampil di layar televise ke layar lebar.

Ana Araujo dan Naomie Harris adalah beberapa gadis yang pernah dicalonkan untuk memerankan gadis baru di film BOND 23 mereka berdua memang sangat bersaing ketat.

Sam Mendes adalah sutradara film BOND 23 yang sudah memutuskan untuk mengambil gambar adegan di Turki. Dan para produser film ini, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli sedang berbicara kepada pemerintah Turki untuk diberikan ijin.[zonamalam]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post