Rabu, 05 Oktober 2011

Helikopter Virtual Google Untuk Keliling Dunia " 3D bird's-eye view "


Mungkinkah Hidup begitu mudah dengan Google. Slogan yang cocok untuk google. Selama ini khalayak sudah menikmati kemudahan dengan google earth dan street view function. Sekarang google menghadirkan 3D bird's-eye view. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melihat rute dengan helikopter maya.


Anda mungkin ingin menggunakan tampilan helikopter untuk menavigasi sepanjang jalan pemandangan ibukota, seperti Istana Buckingham dan Canary Wharf

Pemandangan luas-mata 3D untuk layanan pemetaan -memungkinkan pengguna untuk memeriksa perjalanan mereka seolah-olah melayang dengan helikopter.


Anda dapat melompat ke setiap titik dalam perjalanan Anda dengan mengklik pada bagian dalam panel kiri

Fitur baru memberikan Anda perspektif bergerak dari rute Anda ketika Anda memasukkan tujuan awal dan akhir di Google Maps.


bukit prasejarah di Oxfordshire seperti yang terlihat oleh helikopter maya Google

Setiap fase dari arah yang disorot di sebelah kiri sebagai rute perjalanan dan Anda bisa melompat ke depan dan bagian manapun dengan mengklik pada layanan ini. Dimana selanjutnya? Google memungkinkan Anda untuk terbang melintasi negara


Paul, seorang insinyur google maps, menyebutkan "Untuk melihat rute sendiri,hal yang sederhana anda lakukan seperti mengklik sebuah tombol lalu cukup dengan memasukkan titik rute Anda, tujuan, dan mode transportasi seperti arah petunjuk.


The Severn Bridge: Anda hanya perlu men-download sebuah plug-in sebelum Anda dapat melihat tampilan seperti ini

"Kemudian, klik pada D '3 'tombol play. Peta akan beralih ke tampilan Bumi dan secara otomatis mulai terbang untuk mengantar anda ke rute yang Anda pilih," kata Paul. Begitu mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post