Jumat, 15 Juli 2011

OMG! Aishwarya Rai Jadi Sumbing!

OMG! Aishwarya Rai Jadi Sumbing!
Bayangkan saja bagaimana jadinya jika wanita paling cantik di dunia tiba-tiba terlihat memiliki bibir sumbing? Hal tersebutlah yang terjadi pada aktris Bollywood, Aishwarya Rai. Mantan Miss World 1994 tersebut tiba-tiba muncul dan berbicara di depan umum dengan bibir sumbing!
Namun bibir sumbing Aishwarya tersebut hanya sekedar tuntutan tugasnya sebagai duta yayasan Smile Train. Dalam rangka melakukan kampanye pemulihan bibir sumbing melalui operasi, Aishwarya harus tampil dalam sebuah iklan dengan bibir yang dimodifikasi oleh efek kamera sehingga terlihat sumbing.
Dalam iklan tersebut, awalnya Aishwarya muncul di depan kamera dengan kondisi normal. Sembari berbicara di depan kamera, tiba-tiba wajah cantik menantu Amitabh Bachchan tersebut tiba-tiba berubah menjadi sumbing. Hal itu tentu sangat mengejutkan pemirsanya.
Iklan ini sendiri bertujuan untuk menumbuhkan harapan pada anak-anak yang kurang beruntung karena dilahirkan dalam kondisi bibir dan lidah sumbing. Dengan adanya iklan ini, diharapkan anak-anak tersebut tidak akan putus harapan, karena pada dasarnya mereka masih bisa disembuhkan dengan sedikit operasi.
Smile Train, pemrakarsa iklan layanan ini merupakan yayasan yang berdedikasi untuk membantu penderita cacat lidah dan mulut. Rencananya, yayasan ini akan memberikan bantuan kepada anak-anak penderita bibir dan lidah sumbing di 76 negara berkembang, termasuk India.
Pihak yayasan juga mengungkapkan rasa salutnya kepada Aishwarya atas inisiatif dan dedikasinya untuk kegiatan ini. Dengan dukungan Aishwarya, diharapkan akan dapat meringankan beban penyandang cacat lidah dan bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post