Jumat, 15 Juli 2011

David Yates Dinobatkan Sutradara Terbaik 'HARRY POTTER'

David Yates Dinobatkan Sutradara Terbaik 'HARRY POTTER'
Serial HARRY POTTER sudah memasuki bagian terakhir dan sepertinya sudah saatnya untuk menentukan siapa sebenarnya sutradara terbaik dari delapan film yang sudah beredar sampai saat ini. Kalau versi fans yang dijaring oleh MTV, David Yates adalah sutradara terbaik dari serial yang berawal di tahun 2001 ini. What do you think?
Fakta yang ada memang berpihak pada sutradara asal Inggris yang kini berusia 47 tahun ini. Dari delapan film yang mengangkat nama Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter ini, David dipercaya mengerjakan empat film terakhir. Belum ada sutradara yang dipercaya mengerjakan sebanyak dia. Chris Columbus hanya mengerjakan dua film pertama sementara Alfonso CuarĂ³n dan Mike Newell hanya kebagian masing-masing satu film saja.
Menurut Contact Music, hasil voting yang dilakukan MTV membuktikan David Yates meraih 62% suara sementara Chris Columbus hanya mendapat 18% suara. Alfonso Cuaron meraih 12% dan Mike Newell hanya mendapat 8% suara. Hasil polling yang sama juga menunjukkan kalau Helena Bonham Carter yang memerankan Bellatrix disebut sebagai villain terfavorit sementara kematian Professor Dumbledore yang diperankan oleh Michael Gambon sejak tahun 2004 adalah the most unforgettable moment. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post