Jumat, 15 Juli 2011

Rihanna Gantikan GaGa Jadi Ratu Facebook

Rihanna Gantikan GaGa Jadi Ratu Facebook
Awal tahun ini nama Lady GaGa disebut sebagai nama paling populer di Facebook. Memang masih ada nama lain yang berada di atas Lady GaGa saat itu namun nama yang dimaksud adalah mendiang Michale Jackson. That made her the top living person on Facebook. Sayangnya, rekor itu tak bertahan lama karena dalam waktu yang tak terlalu lama, nama Rihana sudah menggeser posisi Lady GaGa.
Sebenarnya rekor ini sudah tumbang sekitar Februari lalu. Saat itu tiba-tiba nama Eminem melesat ke atas dan menggeser posisi Lady GaGa. Bahkan satu bulan kemudian Eminem pun berhasil menggeser mendiang Michael Jackson dari Facebook.
Sekarang, Lady GaGa kembali harus menelan pil pahit karena Rihanna berhasil merebut gelar bintang wanita paling disukai di situs jejaring sosial ini. Prestasi ini memang mengejutkan. Musim panas lalu, Rihanna hanya berhasil mengumpulkan 5.000 'likes' dan kini angka itu melonjak sampai 40,5 juta 'likes'.
Sepertinya Lady GaGa memang tak lagi fokus di Facebook karena belakangan ini ia lebih populer di Twitter ketimbang di Facebook. Sekarang jumlah follower penyanyi dengan tampilan unik ini sudah mencapai 11,6 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post